Jumat, 01 Juli 2011

MY NAME IS LINA

MY NAME IS LINA
helloo,, ini postingan pertama saya di Blog ini.
seneng banget ketika niatan bikin blog ini terlaksana juga, setelah saya tunda-tunda karena kesibukan skripsi.
Niat saya untuk belajar menulis dan keinginan untuk bisa berbagi ilmu pengetahuanlah yang membuat saya akhirnya membuat blog ini (finally ^^).


SEBUAH MIMPI UNTUK MASA DEPAN
sengaja saya pilih judul ini untuk blog saya, karena punya makna yang dalam buat saya.
Ada banyak mimpi dan ambisi yang ingin saya raih, meskipun saya ini seorang PEREMPUAN.
Ada yang salah ketika seorang perempuan mempunyai impian masa depan dan ambisi??
banyak yang bilang ketika anak perempuan mempunyai mimpi dan ambisi untuk masa depan adalah tidak pantas karena perempuan nantinya setelah berkeluarga harus menjadi pengikut suami yang setia (kata lain yang lebih kasar : jadi ibu rumah tangga)

Tidak demikian dengan saya, saya ingin membuktikan, YA SAYA BISA!! saya bisa mempunyai mimpi dan ambisi. Oleh karena itu saya ingin banyak belajar dan bertukar pengalaman dengan banyak orang.
that's all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar